sally

29836496435101m.jpg 38724438955281m.jpg

mungkin orang gak akan menyangka kalau aku berdarah campuran, antara Indonesia dan Malaysia. emang sih darah campurannya tidak seberapa terkenal, emang aku bukan seorang artis kok.

kebanyakan teman teman menanyakan kenapa aku mesti pindah ke Indonesia, aku yan ngomong jujur aja, kepindahanku sejak lulus SMU adalah keinginan dari mama ku, tapi waktu itu pun aku tidak menolaknya,

ibu asli orang jawa timur yang bekerja di KAntor Kedutaan Indonesia di Malaysia, sedangkan papa asli orang Malaysia. mereka bertemu saat di taman melepas lelah setelah selesai kerja, dan akhirnya hubungan mereka berjalan seperti saat ini deh.

hubungan mama dan papaku kayaknya juga mengilhamiku, bulan lalu aku bertemu dengan cowok yang gak seberapa cakep dan gak seberapa kaya serta gak seberapa tinggi. akan tetapi senyumnya ketika mata sally saling bertatapan dengannya membuat jantung dan hatiku berhenti seperempat detik, entah apa gerangan, yang jelas yang ada saat ini dalam otak ku adalah

dia jalan suamiku

10 thoughts on “sally

  1. Mr-X mengatakan:

    sama sally. aku juga menemukan jalan istriku. ternyata apa yang kita rasakan adalah sama.

  2. alfaroby mengatakan:

    wah berarti klop nih.

  3. HENDRA mengatakan:

    KM SANGAT MANIS

  4. alfaroby mengatakan:

    manis,
    manis….
    pussss

  5. indra mengatakan:

    salam kenal sally
    call me ya 081364913733
    kmu sms gw aja ntar gw telp key?

  6. ristian76 mengatakan:

    sssst eh kenalan truuss kita Pacaaraan yuukk Dinda Cantikkk
    plzzzzzzz deh help me
    Hatiku milikmu selamanyaa Dinda hingga akhir zaman
    watashiwa anatani kekkon shitai desu aishite
    konichiwa haik haiik Arigatoo

  7. Hanni mengatakan:

    haloo cwek,,salam kenal dari gw^_^ hmm U cntik banget,,

  8. SukaMemek mengatakan:

    mau memek sally

  9. AHMED mengatakan:

    EMANGYA HARIM BENER IN

  10. ARIEF BUDI mengatakan:

    innalillahi wainnalillahi rojiun……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: