all operator

mentari, im3, simpati, AS, matrik, Halo, XL jempol, XL bebas, Freen, star one, flexy dan three

bukan kata yang asing di dengar oleh kita kan, sekarang yang menjadi pertanyaan apakah kalian sebagai pengguna jasa layanan telekomunikasi tersebut,

apakah anda merupakan seseorang yang mungkin memakai lebih dari satu kartu sim card atau UIM lebih dari satu, kenapa?

sebuah pertanyaan yang cukup logis,

kita akan membahas mengenai hal tersebut, operator yang ada di Indonesia memang bisa dikatagorikan sangat banyak, kita sebagai pengguna seperti dimanjakan akan jasa layanan tersebut, akan tetapi di balik semua itu, terjadi persaingan yang sangat hebat dalam kubu  semua operator tersebut, operator saling berlomba untuk menampilkan performa jasa layanan yang semenarik dan sebagus mungkin, mulai dari beberapa layanan dengan komunikasi data berkecepatan tinggi sampai dengan tingkat harga untuk mengirim SMS atau telp dengan harga terjangkau masayarakat kelas bawah sekali, ini bukanlah sesuatu yang baru bagi dunia telekomunikasi yang hampir ada diseluruh penjuru dunia.

aku contohnya, menggunakan jasa telekomunikasi A, hampir lebih dari 4 tahun aku terus menggunakannya, akan tetapi lambat laun sekitar 6 bulan yang lalu aku menggunakan 2 HP, dan mau tidak mau aku menyempatkan diri untuk membeli jasa telekomunikaso yang baru, sebut saja B, sebuah terobasan baru di tahun 2007 ini sungguh menggelegar bak lautan yang ada ditengah laut, all operator saling menunjukkan komitmen yang paling kuat dan paling diminati bagi konsumen, aku oun menjadi salah satu konsumen tersebut, aku membeli no C.

sampai saat ini yang masih aktif hanyalah si A dan si B, aku juga memiliki HP CDMA, akan tetapi jarang sekali aku gunakan, sekarang tersimpan dengan rapi di laci bawah kamarku.

mungkin pada suat ketika kita akan berharap bahwa dunia telekomunikasi di Indonesai akan semakin maju. amin amin amin

Tinggalkan Balasan

