pahlawan dunia

pahlawan dunia seperti spiderman, wonder women, superman, fantastic 4 dan lain lain ternyata emang ada di dunia ini, entah di benua eropa, afrika, asia, atau malah benua antartika.

pahlawan dunia tersebut identik dengan yang namanya pembela kebenaran dan musuh para penjahat, baik penjahat dengan kelas teri sampai dengan penjahat kelas kakap, bahkan ada pula yang mengimaginasikan dengan penjahat yang biasa dan penjahat yang memiliki kekuatan yang menakjupkan. ini semua adalah imaginasi yang sering terlihat dalam beberapa film atau komik yang ada di pasaran,

sekarang yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana jika para pehlawan tersebut benar ada di dunia ini ?

mungkin salah satu pahlawan kebenaran tersebut ada disekitar kita, ada kemungkinan teman dekat anda sendiri, ada kemungkinan seseorang yang sering dianiaya di siang hari dan di waktu malam hari menjadi seorang pahlawan yang mencari jeritan pertolongan di sekitar daerah anda. atau bahkan seseorang yang barusan anda kenal dan tiba tiba menolong diri anda ketika anda sedang dilanda musibah, bentuk pertolongannya sangatlah unik dan di luar batas logika karena memakai kekuatan bukan seperti kukuatan manusia. terkadang juga mungkin pahlawan tersebut sedang membaca tulisan ini dan kemudian dia hanya tersebyum manis.

itu semua adalah imaginasi yang ada dalam anganku, tetapi bukan suatu kebohongan jika suatu ketika pada pahlawan pahlawan tersebut benar adanya, kami nantikan wahai sang pejuang kebenaran.

salam untuk anda yang sedang menunaikan tugas mulia

bagaimana dengan anda ?

One thought on “pahlawan dunia

  1. L!ntang mengatakan:

    aku sangat suka smua tentang pahlawan.Tapi ada satu pertanyaan dariku selama ini pahlawan hanya menjadi kenangan saja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: