dijamin ngakak

“Alat kontrapsesi”
Seorang staff penelitian dimarahi oleh Boss,dan itu karena ulahnya.Pabrik alat alat kontrapsesi,milik Bossnya bangkrut.
Boss:Lina,kenapa bisa terjadi semua ini…?.
Lina:Boss menyuruh buat alat KB,selera khas Indonesia kan.
Boss:selera khas Indonesia apa,yang kamu buat..?.
Lina:selera khas rendang Padang dan sambal balado….
Boss:……….????????????????……………

“Tentara Edan!”
Pada suatu hari empat orang tentara dari negeri yang berbeda ketemu di sebuah cafe di jalan Jaksa. Setelah minum satu krat bir keempatnya mulai mabuk dan memuji-muji kehebatan tentara negerinya massing-masing.
Tentara Amerika, “Kami punya rudal yang bisa menembak seekor ayam dengan tepat dari jarak 5000 kilometer tanpa meleset sedikitpun!”.
Tentara Rusia, “Itu belum seberapa, kami punya rudal yang bila ditembakan dari Moscow bisa menembak seekor ikan tuna yang sedang berenang di samudera Pacifik tepat di kepalanya!”.
Tentara Inggris, “Itu belum seberapa, kami sudah mengembangkan jenis rudal baru yang bila diledakan di Bagdad, maka orang-orang di New Delhi akan terkencing-kencing mendengar suaranya!”.
Tentara Indonesia yang sudah agak mabuk lalu menimpali, “Itu sih belum apa-apa, kalau disini kami nggak perlu rudal-rudalan segala, cukup kepasar dengan pake seragam bisa dapat ayam, ikan tuna dan membuat si pedagang terkencing-kencing melihat pistol kami!”. 

 

“PERIKSA GRATIS”
Seorang nenek datang berobat ke dokter gigi dengan diantar salah seorang anaknya. Setelah tiba saatnya, nenek tersebut masuk ke ruang praktik dokter untuk diperiksa dan akhirnya gigi si nenek harus dicabut juga. Begitu si nenek keluar, anaknya langsung menghampiri dokter untuk membayar.
Dokter: Tidak usah dibayar, Bu. Ini gratis, cuma tindakan kecil saja.
Anak : Terima kasih banyak, Dok, semoga Dokter dapat berkat
melimpah.
Dokter itu hanya mengangguk sambil tersenyum. Begitu tiba di rumah,gigi si nenek diperiksa lagi oleh anaknya. Si anak berteriak kaget,”Neneeeek!!! Gigi emasnya manaaaaa??!!”
 

“hayam wuruk”
suatu hari disebuah kelas sedang pelajaran sejarah dan seorang guru melakukan tanya jawab terhadap salah seorang muridnya.
guru:budi,dimana hayam wuruk diberi mahkota?
budi:di kepala,pak!
guru:iya dikepala,tapi dimana ia mendapatkannya?
budi:di rumahnya pak!
guru:iya,tapi rumahnya di mana?
budi:gak tau pak, soalnya saya gak kenal sama dia.
guru: saya kayaknya bakal ajak kamu kerumah hayam wuruk biar kamu dijitakin sama dia!!!!!!!!!

“Bonus”
Rochatie belanja di pasar buah,membeli semangka tanpa biji.
Pulang ke rumah semangka dibuka,biji bukan main banyaknya.
Besoknya dia protes,sama si penjual semangka.Dan bilang sbb:
Roch :Bang,katanya semangka tanpa biji.Kok banyak biji…?.
Abang:itu cuma bonus langsung,beli semangka dapat bonus..?.
Roch :bonus apa…?.
Abang:kwaci…

“SMS Malam PErtama”

Alkisah ada 3 orang saudara, sebut saja mereka Vira, Voni, dan Veni yang dinikahkan secara masal oleh orangtuanya. Setelah itu mereka pergi berbulan madu bersamaan. Kalau Vira pergi ke Pulau Batam, Voni pergi Ke Kepulauan Seribu dan Veni si bungsu pergi ke Bali.

Namanya orang Tua sayang sama anak, selama mereka berbulan madu kedua Orang Tua mereka minta dikirim kabar tentang segala yang terjadi selama mereka berbulan madu.

Tapi agar berita yang dikirim singkat dan tidak terlalu Vulgar, mereka menggunakan Kode/Sandi tentang moto-moto Iklan. Supaya praktis dan murah, berita dikirim lewat SMS.

3 hari setelah kepergian anak mereka berbulan madu, diterimalah sebuah SMS… yang rupanya dari VIRA di Pulau Batam. Isi beritanya cukup sederhana, “STANDARD CHARTERED”. Setelah membaca berita tersebut mereka mencari Iklan Standard Chartered di koran dan terbacalah tulisan besar berbunyi, “BESAR, KUAT dan BERSAHABAT!”.

Tersenyumlah kedua orang tua mereka membaca berita dari Vira. Hari ke 4 datang SMS kedua, yang rupanya berasal dari Voni di Kepulauan Seribu. Isi beritanya juga cukup singkat yaitu, “NESCAFE”. Setelah membaca surat tersebut, dengan tergesa-gesa kedua orang tua mereka mencari koran dan membaca Iklan NESCAFE yang berbunyi, “NIKMATNYA SAMPAI TETES TERAKHIR”.

Maka kedua orang tua mereka pun tersenyum bahagia sambil sedikit haha.. hihi.. Hari ke 5 ditunggu tidak ada berita/SMS yang datang. Hari ke 6 begitu pula tidak ada sebuah SMS pun. Hari ke 7 begitu pula tidak ada kabar dari anak bungsu mereka si Veni yang berbulan Madu…

Memasuki hari ke 8… akhirnya kedua orangtua mereka menerima SMS juga dari Veni yang berbulan madu di Bali dan isi beritanya cukup singkat, “CATHAY PASIFIC”.

Segera kedua orang tua mereka mencari Iklan penerbangan Cathay Pasific yang ada dikoran, dan dijumpailah iklan penerbangan dengan tulisan besar, “7 KALI SEMINGGU, 3 KALI SEHARI, 5 JAM NON-STOP”. Buju Buneng!!!

One thought on “dijamin ngakak

  1. viki mengatakan:

    k’gtu yak..?
    bkin orang ktaw aja se ne…

    wkawkawkawkawakwkawkawawka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: