jangan ketawa

Foto pacar

Kemana mana Ratih selalu membawa foto pacar nya,dan ketika tahu si pacar bingung dan bertanya pada Ratih apa maksudnya.
Pacar:apa maksudmu membawa fotoku selalu…..?.
Ratih:untuk meredakan setiap masalah yang sedang kuhadapi.
Pacar:maksudmu…..?.
Ratih:setiap dapat masalah,ku pandang fotomu.Dan ku berkata dalam hati,ah masalah aku tidak seberat masalah di foto ini.
Pacar:….&*&^^%$#$#@!!@#%^&*…………

 Sayang anak, sayang istri

si madun bertanya kepada nita :
madun :”apa bedanya sayang anak dengan sayang istri???????”
Nita :”ah…lo mah itu aja pake ditanya…ya beda lha dun!!”
madun :”Apa????”
Nita :”sayang anak ya pasti sayangnya ma anak, truz kalo sayang istri ya….sayangnya ma istri….”
Mandun :”SALAH BANGET… ni bedanya klo sayang anak bajunya diturunin truz celananya dinaikin, tapi klo sayang istri bajunya dinaikin truz celananya diturunin…..huhuhuhuhuhuh”

 Masalah

Setelah menikah Istri dari Tohirin,bilang sama suami sbb :
Istri:aku ingin jadi tempat terbaik curhat masalahmu kelak.
Suami:tenang saja,selama hidup ini aku tak punya masalah.
Istri:itu sebelum menikah,sesudah menikah lain masalahnya.

 Mabuk laut

Seorang kawanku bercerita pernah jatuh cinta kepada seorang gadis asal Makassar,saat dia naik kapal Pelni ke Jakarta.
Iqbal:wah aku punya kenangan manis saat naik kapal kemarin.
Sidik:apa..?.
Iqbal:aku kenal cewek asli Makassar,dan saudaranya MJK lho.
Sidik:lalu…?.
Iqbal:kami sering bersama,dan dia selalu ikut kemanapun aku.
Sidik:dan..?.
Iqbal:suatu saat hari aku merasakan getaran aneh di seluruh tubuhku,yang terutama kurasakan diperut dan juga dikepalaku.
Sidik:getaran cinta…?.
Iqbal:bukan…bukan,aku lagi mabuk laut tau……

 Malam pertama

ketika ada sepasang suami-istri yang baru menikah.ketika mau melakukan malam pertama sang istri pingsan ketika melihat suaminya membuka celana.ternyata celana dalam suaminya bertulisa netto:40kg segitiga biru…..

 Susah

Seorang cewek penggoda pria beristri bilang kepadaku sbb:
Anya :Ratih,aku sedang susah sekarang.
Ratih:kenapa..?.
Anya :istri dari pria yang kugoda mengancam mau nyantet aku.
Ratih:kok kamu tahu..?.
Anya :dia kirim surat ancaman kepadaku.
Ratih:ya sudah kamu berhenti saja menggoda suaminya.
Anya :itu yang susah.
Ratih:kok..?.
Anya :dia tidak menulis nama si suami disuratnya…

 Belut

pada suatu hari ada anak yang bertanya pada ibunya.
anak:bu, cinta itu apa sih
ibu: kalau kamu mau tau kamu lihat aja kakakmu kalau setiap hari sabtu .
dan pada hari sabtu anak itu sembunyi di balik gorden . dan saat itu pacar kakaknya datang dan lalu pacar kakaknya duduk .keesokan harinya anak itu ditanyai ibunya.”apa kamu sudah tau cinta itu apa”. “aku sudah tau bu”, jawab anak itu.dan lalu anak itu menceritakan kepada ibunya.bu “pada saat itu di celana pacar kakak bergerak dan saat dibuka ternyata ada belutnya bu”, kata anak itu. dan anak itu berkata,” dan saat itu belut itu dimakan oleh kakak “. lalu ,belut itu diduduki kakak, dan akhirnya belut itu muntah muntah dan mati. kemudian pada saat itu ibu kaget dan pingsan.

  

Tinggalkan Balasan

