coklat stroberi

 a.jpg

Key (Nadia Saphira) dan Citra (Marsha Timothy), dua sahabat yang mengontrak di Jakarta. Keseharian mereka adalah kuliah sambil bekerja. Citra bekerja di sebuah distro dan Key sedang berjuang untuk menjadi pemain sinetron. Karena masalah keuangan, Key tidak bisa membayar kontrakan tahun ini. Apalagi kontrak sinetron yang menjadi harapan terakhirnya untuk mendapatkan uang, gagal karena produsernya punya maksud terselubung sehingga membuat Key kabur 
Ibu Ratna (Tieke Priatnakusuma) sang pemilik kontrakan yang sudah bosan dengan seribu satu alasan Key, akhirnya memutuskan memasukkan 2 orang cowok sepantaran mereka untuk meringankan biaya hidup Key dan Citra, yaitu Nesta (Nino Fernandez) dan Aldi (Marrio Merdhithia). Kehadiran 2 cowok keren itu membawa warna baru di kehidupan Key dan Citra. Tapi dibalik itu semua ada sesuatu yang dirahasiakan oleh Nesta dan Aldi. Rahasia apa yang mereka sembunyikan?

Film ini akan dirilis tanggal 14 Juni 2007

Jenis Film          : DRAMA COMEDY – REMAJA (TEENAGE)

Pemain             : MARRIO MERDHITHIA, NINO FERNANDEZ, NADIA SAPHIRA, MARSHA    TIMOTHY, TIEKE PRIATNAKUSUMA

Sutradara          : ARDY OCTAVIANDPenulis              : UPI

Poduser            : ADIYANTO SUMARDJONO, UPI, KRISHTO DAMAR ALAM

Produksi           : INVESTASI FILM INDONESIA

Homepage        : http://www.coklatstroberi.com/

Trailer              : http://www.coklatstroberi.com/

Durasi              : 100 min

6 thoughts on “coklat stroberi

  1. jaka mengatakan:

    Film ini bagus ditonton buat remaja yang masih mencari jati diri. terutama Para Gay yang masih “kebingungan” mencari arah orientasi sexual.
    Salut aja ada warna beda setelah di banjiri film-2 Indonesia bertema setan-setanan.
    Must a see movie *********

  2. alfaroby mengatakan:

    rizqy sangat setuju banget ma tuh film, akhir akhir ini film Indonesia memang banyak menyajikan dalam bentuk film hantu atau horor, sedangkan film ini mau tak mau mengajak kita untuk lebih tertawa dan lebih romantis,

  3. Mefa mengatakan:

    filmnya………..cool banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!salut buat Marrio….nd yang lainnya juga!!gue terhanyut banget nih ama cerita yang kaya beginian!!kereeeeeeeeen abiZzZzZ!!!!!!!!!!!!!

  4. alfaroby mengatakan:

    bukan hanya terhanyut, tetapi nih film cukup romantis dan alamiah dalam kehidupan kita. bukan hanya kamu saja yang terhanyut, aku sampai sampai tak menduga jalan ceritanya akan menjadi seperti itu,
    salut buat dunia perfilm indonesia

  5. m.RizkY,,, mengatakan:

    SumpeEEEeeeh fiLm nYa keRenzZZZZZZZZZZZ banGetz
    sAluT bWt NiNo,MaRRio,NadiA,aNd ciTra,,,,,,,
    aCTing Loe kERenzzzZZZZZZ aBiezzZZZZ

  6. MariSca mengatakan:

    CokbeR tuH emang keRen abieZ aP lg maRio u kRen bgTz wkT jD aLdy,mang u 0bServaSi bRaPa lama?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: