bertahan “rama”

Lihat aku disini
kau lukai hati dan perasaan ini
tapi entah mengapa
aku bisa memberikan maaf padamu

mungkin karena cinta
kepadamu tulus dari dasar hatiku
mungkin karena aku
berharap kau dapat mengerti cintaku

lihat aku disini
bertahan walau kau sering menyakiti
hingga air mataku
tak dapat menetes dan habis terurai

Reff :    meski kau terus sakiti aku
cinta ini akan selalu memaafkan
dan akupercaya nanti engkau
mengerti bila cintaku takkan mati

4 thoughts on “bertahan “rama”

  1. lirik nya biasa aja tuch,
    and kayaknya lagu ini kurang gw sukai,
    karna lagu ini,
    jadi lagu yg sering dinyanyiin cewek aku
    klo aku lagi sama dia,
    yah
    karna menurut cewek ku,
    aku sering nyakitin perasaannya dia.

    makanya lagu ini,
    jadi alasan cewek aku buat marahin aku,,,
    akhirnya kita putus dech
    karna lgu ini…

    i hate this song…

  2. alfaroby mengatakan:

    kalau liriknya kata richan siregar biasa aja kan
    biasa kok bisa buat marah ya …. (he he)

    maaf bercanda kok

    lagu ini emang sering cewek yang nyanyiin buat cowoknya atau terkadang juga waktu iseng di kamar mandi

    kalau kamu sering nyakitin cewek kamu ya beda lagi masalahnya,

    jadi sekarang udah putus dengan cewek kamu ya, ya udah, yang sabar ya bos, ya beginilah cinta, deritanya tiada akhir, cieee

  3. eKCa mengatakan:

    Q cuuka bgdZzzzz ma ne lgu…..lgu nee khan jd sw2w knangan yank gug khan tak lpaen,,,,bwt chayank kuh q cyang bgdZzz ma qm,kuh hrp dg hdrx kgu nee bwt u,,muh bsa ngrti lok kuh chayank bgdZzzz ma muh,,,,
    chayank……all just 4 muh…..
    chayank……miss muh……….
    chyank…….loph muh……….

  4. alfaroby mengatakan:

    @ekca = aih…. salam ya untuk cowokmu, bilangin bahwa dia beruntung banget punya kekasih yang sangat mencintainya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: