Kerja Praktek

image1037.jpgimage1039.jpg

PT PJB UP PAITON, probolinggo, Jawa Timur

sejak mulai tanggal 5 – 28 Februari 2007 , aku bersama dengan meti dan junaidi pergi menunaikan tugas yang mulia, yakni kerja praktek

sejak awal, dalam pandangan kami adalah ingin mencari ilmu deungan sudut pandang yang berbeda, yakni langsung, live, di depan mata.

dalam kerja praktek tersebut, yang kami kerjakan adalah sesuatu yng bermanfaat, maksudnya ???

misalkan saja ?

erwin junaidi, dia mengambil judul mengenai DCS, sebuah sistem pengontrolan berbasis teknologi modern (bener gak sih)

darmesti galuh kumalajati, dia mengambil judul mengenai BW500, sebuah alat belt skill yang bekerja pada konveyor.

rizqy sultan alfaroby, dengan judulnya PLC pada Ash Handling, sistem penanganan abu batu bara.

banyak beberapa pengalaman pribadi yang telah kami dapatkan, mulai dari pengalaman mengenai ilmu pengetahuan sampai dengan masalah mengenai dunia kerja sampai trik trik dalam menghadapi era bursa kerja yang akan datang. dan langsung dari sang profesional.

5 thoughts on “Kerja Praktek

  1. silvia mengatakan:

    kenalin nama q silvi dr jur instrumentasi ITS rencana KP di Paiton, dulu mas KP disitu pake dibantu orang dalem apa gak??? apa bisa langsung kesana?? makasih ya mas. harap dibalas

  2. alfaroby mengatakan:

    aku emang di bantu orang dalem kok, tapi bentuk bantuan trersebut cuman dalam bentuk pemberrian informasi mengenai no telp HRD bagian Kerja praktek doang kok. noh nomernya (0335) 771805, maaf ya no ekstensinya lupa, tapi ntar tanya aja bagian humas, kalau pengen ke sana lebih baik janjian dulu aja, karena biasanya pihak Paiton mengadakan jadwal kerja praktek bagi mahasiswa perguruan seluruh Indonesia.
    sukses ya, ntar kalau ada yang bisa saya bantu lagi, email aja ke saya langsung

  3. robin mengatakan:

    mas saya robin dari bandung..ehm, mas tau ga,email HRD disana?maw bertanya soal KP,,makasih ya

  4. alfaroby mengatakan:

    @robin = anda langsung telp ke no 0335 771805 ext maaf aku lupa kalau gak salah 337 aau apa.. tapi coba aja tanya …?

  5. danis mengatakan:

    mas alfaroby, mau nanya, jadwal kerja praktek Paiton biasanya bulan apa? dan biasanya berapa bulan kerja praktek di sana ?
    trimakasih.
    Dhanis Woro Fittrin (Teknik Fisika 2006, Universitas Gadjah Mada)

    dulu aku bulan februari tahun 2007… akan tetapi setahu saya… setiap bulan selalu ada anak mahasiswa yang kerja praktek disana… entah itu dari Universitas Negeri maupun Swasta…. dan sistemnya itu rebutan… siapa duluan menghubungi ke sana dia dapat jatah Kerja Praktek duluan… setiap bulanya maksimal 3 – 5 orang…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: