tri kusuma wedhawati

jon-00191.jpg

lapat kali ini telselah kalian ya ?

untuk yang telakhil kalinya, aku pelsembahkan untuk kalian.

telimahlah maafku atas kesalahan teldahulu.

jangan salahkan ema (panggilan dari kecilnya) jika huruf “R” berubah menjadi “L”

Ya Allah, berilah rahmat dan hidayahmu serta petunjukmu pada dia. Amin

ketika menatap wajah bulat, terkesan bahwa dia tipe manja dan banyak omongnya (kata anak anak)

emang sih,

tapi itulah ciri khas kepribadiannya.

4 Januari 1985. Temanggung, Jawa Tengah

kepintaran dan kerajinan dalam masalah kuliah tidak diragukan lagi, masalah tugas dari dosen sampai dengan masalah ngopi catatan dosen bahkan nyontek saat ujian, ema menjadi tulag punggungnya

catatan dari mulai SD sampai dengan Kuliah yang hampir lulus ini masih tersimpan dengan rapi, tak heran jika beberapa teman adik angkatan sering meminjam catatan.

saat ini, ketika aku berbicara masalah ema

hanya satu yang kutahu.

Dewasa.

seorang cewek yang kata beberapa teman temannya masih mengganggap masih berpikiran kekanak kanakan, tapi jangan terkejut ketika ekspresi dirinya berubah ketika masalah serius menimpa dirinya.

kejenakaannya dan sifat cueknya serta manjanya selalu meghiasi dalam setiap aksinya.

bayangkan aja, teman satu angkatan aja sepakat kalau ema termasuk dalam golongan orang orang yang tak akan bisa menangis sedih, tertawa dan selalu ceria.

Ya Allah, mudahkanlah dalam segala urusannya. Amin

makasih ema, atas segala hal yang engkau ajarkan akan pentingnya persahabatan dan persaudaraan.

3 thoughts on “tri kusuma wedhawati

  1. nana(marinta) mengatakan:

    woi….mbak ema….makasih info atas infonya….aku malu sama mbak ema….
    iya…bener…mbak ema itu di nilai dewasa sama mbak kos…(buat mbak ema, itu ungkapan mbak kos kita…) salut buat mbak ema….
    mbak ema pas masuk memang masih kekenak kanakan…tapi sekarang…dinilai jauh lebih dewasa….
    kendel neh…
    sregep…
    teladan deh….
    wah mbak….aku benar-benar salut….
    semoga lancar dunia akhirat….
    aku pengen tetap tegar kayak mb. ema meski masalah berat datang…
    mbak ema terlihat tegar…berusaha tetap tenang….
    sebenernya aku pengen cerita2 sama mbak ema…tapi kan mbak ema sibuk….ya…nggak jadi aja…kasihan mbak emanya juga….tiap nongol…pasti matanya dluyup….(kecapekan)
    moga skripsi juga cepet kelar…

  2. alfaroby mengatakan:

    makasih nana(marita) atas kunjungannya ke rumah maya,
    ntar pesen nya alfaroby sampaikan kepada mbak ema

  3. abumuha mengatakan:

    bagouuuzzzz, cakeeepp apalagi kalo mau jaga sholat hmmm emang tiada dua nya http://www.kalonjitonji.blogspot.com http://www.abayaummi.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: