diriku

a02571.jpgalfaroby0068.jpgmas.jpg

sebuah renungan tentang arti dari kehidupan ini ditentukan mulai 21 tahun lalu, lebih tepatnya 29 Juli 1985. sebuah kota kecil di daerah Miji kota Satelit “Mojokerto”.

sebuah kota yang mayoritas menggunakan bahasa Jawa Timur yang katannya temen temen dari Sumatra agak kasar dan logat nya keras.

anak pertama dari 3 bersaudara ini, lebih memilih Kota Yogyakarta dalam pengembangan bakat keilmuannya. sebut saja Jurusan Teknik Fisika UGM tempat dia belajar mengenai kedewasaan dan pengalaman berorganisasi serta masalah masalah yang memerlukan penguasaan emosi dan terkadang membutuhkan usaha dan tenaga serta pikiran yang terus diperas.

beberapa rintangan dan perlawanan semasa hidupnya terus bergulir dalam kesehariaanya. bayangkan saja, mulai dari menutup mata sampai memejamkan mata lagi pasti ada aja sebuah permasalahan yang menempel dalam otak kanan maupun kirinya.

Rizqy Sultan Alfaroby, sebuah nama lengkapnya

yang kata abah (biasa manggil ayahnya) artinya adalah sebuah Rizqy yang diberikan kepada seorang Sultan yang Agung atas jasanya mengagungkan nama Allah sebanyak 1000 kalimat Asma Allah.

sebuah nama yang berat disandangnya sejak dia keluar menghirup sebuah udara yang penuh dengan berbagai macam nikmat Allah

beragama Islam sejak kecil sampai saat ini dan semoga Allah selalu memberikan pencerahan hingga akhir hayat. Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: