asmaraman s kho ping ho

mungkin judul diatas banyak yang belum mengerti, maksudnya apa, itu nama orang atau sejenis makanan atau bahasa mandarin kuno. akan tetapi bagi anda penggila novel lama yang cukup jenius, pasti seakan akan diajak kembali ke masa lalu, bagaimana bu kek shian shu (manusia setengah dewa) mengajarkan ilmunya pada murid muridnya.

lagi pas enak jalan jalan di dunia maya, aku nemu downloadtannya serial lengkap tersebut, aku sempat kaget karena banyak bangget, mulai dari :

Serial Bu-Kek Sian-Su
01 Suling Mas – 435 episode

Serial Pendekar Sakti (Bu-pun-su Lu-Kwan-Cu)
02 Pendekar Sakti – 410 episode
03 Ang I Niocu – 226 episode
04 Pendekar Bodoh – 397 episode
05 Pendekar Remaja – 369 episode

Serial Pedang Kayu Harum (Siang-bhok-kiam)
06 Pedang Kayu Harum – 443 episode
07 Petualang Asmara – 561 episode
08 Dewi Maut – 419 episode
09 Pendekar Lembah Naga – 599 episode
10 Pendekar Sadis – 420 episode
11 Harta Karun Jenghis Khan – 75 episode
12 Siluman Guha Tengkorak – 67 episode
13 Asmara Berdarah – 364 episode
14 Pendekar Mata Keranjang – s/d episode 40

atau juga downloadtannya di :

Serial Pendekar Sakti (Download)
Kho Ping Hoo
Pendekar Sakti
Ang I Niocu
Pendekar Bodoh
Pendekar Remaja
Serial Pedang Kayu Harum (Download)
Pedang Kayu Harum
Petualang Asmara
Dewi Maut
Pendekar Lembah Naga
Pendekar Sadis
Harta Karun Jenghis Khan
Siluman Gua Tengkorak
Asmara Berdarah
Pendekar Mata Keranjang

Serial Bu Kek Sian Su
Suling Emas

diambil dari sini dan sana

 

 

About these ads

23 thoughts on “asmaraman s kho ping ho

  1. shinobigatakutmati mengatakan:

    wah banyak amir XD~

    kyaaa ko ping Ho…. idola jaman baheula…. XD~

  2. e mengatakan:

    tx banget info ini. saya penggemar cerita silat .. jadi punya tambahan link ..

    salam, e

  3. rudyhilkya mengatakan:

    nah ni dia sarang donlotan ….

    apa nanti dibuka pada reader khusus atau bisa langsung ?

    yang pasti donlot akh …. * kabur sebelum kepentung *

  4. mydin mengatakan:

    Hati2 kecanduan.. lama2 menghayal jadi jagoan…
    Jadul saya pernah punya stencil-annya. dan sempet lupa makan & belajar…
    bangun tidur yang dibuka ko ping ho…
    Alhamdulillah cepet sadar walau ketinggalan temen2 lain udah pada masuk PTN.. :)

  5. Hedwig™ mengatakan:

    Tetangga bokap, masih punya koleksi lengkapnya… dan masih pake ejaan lama.. ciiiaaattt… ehhhh.. tjiiiaaaattt

  6. almascatie mengatakan:

    waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    aku punya barusan suling emas sayah bu kek siansu
    makasih2 :)

  7. alfaroby mengatakan:

    @shinobigatakutmati = walaupun bahula, tapi terkadang bikin ngangenin

    @e = salam balik juga ya

    @rudyhilkya = lari mengejar sambil mau mentung (he he)

    @mydin = ya emang sih, walaupun pepatah bilang “buku tuh cendela dunia”, tapi kan gak spesifik, maksudnya buku pelajaran atau buku novel atau komik, yang penting kan buku (he he he) tapi ya sesuatu yang berlebihan tuh kan gak baik, jangan sampai lupa makan atau lupa lain lainnya.

    @Hedwig™ = wah wah, berarti penggemar beratnya dong, salut salut

    @almascatie = makasih juga

  8. eandhy mengatakan:

    Thanks boss. Ntar kalo ada lg tlg dipost.

  9. Afrizon mengatakan:

    dimana saya bisa membeli dan membaca cersil di kho ping ho di web said ini………….?

  10. viky mengatakan:

    nah nee dia yg gwa tunggu……….
    sute yg beginian gwa sanjung selangit dehhh
    apalagi klo d tambahin Bastian tito…… hihihi udah d kasi mintak nambah maafff yeee

  11. anom mengatakan:

    waduh2 jadi pingin ngikut ngomel masalah Mr. kho ping ho. kalo yang satu ini bukan manusia kali ya. dia mesin ketik hidup yang berjalan kali ya

  12. lqpid mengatakan:

    bos….. cara download nya gmana? kok ane ga bisa2 ya….
    mesti prodram khusus gak?
    thanks

  13. Hamzah mengatakan:

    Siancai.. Siancai.. Pinceng mohon petunjuk lochiamphe2 semua, bagaimana baca kopingho dihp pake program apa, siancai.. Siancai..

  14. kupret mengatakan:

    cara ndownloadnya gmn nih

  15. Rustam mengatakan:

    Gimana cara downloadnya? Kog nga bisa sich?

  16. Yhan mengatakan:

    Np cm segitu sj ceritanya?
    Alangkah bagusnya semua serial karya asmaraman khopingho ditampilkan disini…

  17. Agito mengatakan:

    oi mana cerita istana pulau es aku lom baca……

  18. kartolo mengatakan:

    gila aq qrain cuman disurabaya.klub ilmuwan edan sejak taon 1989 jadi pnganut faham kho ping hoiesme.thank you full. karena beberapa kitab suci kami yang ilang dapat ditemukan kembali berkat anda.cuman lagi bingung gmana cara mengunduhnya.

  19. Jati mengatakan:

    Thank’s bro

  20. Alex dermawan. mengatakan:

    Thanks… alfaroby, sneng ni aq bs ktmu ma tman seprguruan….

  21. ahmad mengatakan:

    kho ping ho, TOP BGT
    ceritax mantap, bikin orang lupa klo hidup perlu makan, tidur, mandi…..

  22. lubis mengatakan:

    banyak pelajaran yg di ambil dari ceritanya

  23. Galih sasangka mengatakan:

    Gombal mas omong thok gak kenek dibuka, lha wong gemblong kok diladeni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: