tahukah nama anda dalam bahasa jepang…?

saat lagi jalan jalan ke beberapa situs, aku nemu pembahasan yang menarik, aku penasaran dan mencoba, ternyata ada sebuah situs yang dapat memberitahukan nama kita dalam bahasa jepang, penasaran kan…?

aku mencoba dan inilah yang terjadi :

rizqy sultan alfaroby manjadi korekiyo sugitani

nah. serukan, tapi jangan lupa untuk memasukkan jenis kelamin kalian,

Bishoujo = female
Bishounen = male

silakan buka situsnya disini

About these ads

35 thoughts on “tahukah nama anda dalam bahasa jepang…?

  1. Mardies mengatakan:

    Asyem! Aku tertipu.

    Namaku: Tak Punya Duit
    Nama jepangku: Atasuke Bunya

    Itu salah besar. Katanya yang benar, Tak Punya Duit= Saku Kurata

  2. alfaroby mengatakan:

    @mardies = kan disitu udah jelas, HANYA NAMA, itupun menyangkut jenis kelamin, apakah lelaki atau perempuan. menurutku gak punya duit itu Ke Re

  3. rozenesia mengatakan:

    Bunrakuken Fugunaga… Jelek amat. :(

    Baidewei, ta cobain pake my chinese name jadinya >> Akahito Hagino

    Better! :P

  4. alfaroby mengatakan:

    @rozenesia = ya emang sih, kan nama kita memang ditulis denagn bahasa indonesia, jadi kalau dirubah ke dalam bentuk bahasa jepang terkadnag juga aneh kok.

  5. yudi adhitiya mengatakan:

    klo nama yudi adhitiya pan.,..,..,

  6. yudi adhitiya mengatakan:

    klo bahasa jepang nya mo lebaran pan,.,,.,..,.,

  7. intan mengatakan:

    nama ku norizan ditukkar dalam bahasa jepang wah gampang cantik banget NAORA ARIZAWA.mesti di cuba buat kita rasa dihargaiii ya kawan-kawan.bye bye selamat mencuba.

  8. MaRTha mengatakan:

    nama ku MARTHA……. kaLau dalam bahasa JEPANGnya apa???
    saMA CECE aku namaNYA MELI dalam bahaSA JEPANGnya apa??
    TOLOng diBaLas ya??
    ThaNKz
    XIE – xie

  9. Farisha Pratami mengatakan:

    Hahha..
    Keren !
    Farisha Pratami jdi Arisa Murakami !!

  10. aji mengatakan:

    aji jadi tertarik,
    *langsung ke TKP

  11. victor mengatakan:

    i like japanesse my name

  12. dewi rengganis mengatakan:

    nama saya dewi rengganis dalam bahasa jepang

  13. M.Ikhwan Maulana mengatakan:

    Apa arti nama saya M.Ikhwan Maulana, bahasa jepangnya..

  14. helmi hermawan mengatakan:

    nama saya dalam bahasa jepang

  15. dede warisman mengatakan:

    kalau nama dede warisman,dalam bahasa jepang nya apa..?

  16. dede warisman mengatakan:

    nama,dede warisman,,dalam bahasa jepang apa..?

  17. neta mengatakan:

    gmna cara a biar nama neta jadi bahasa japan ??? kasih tau

  18. RaeHee_Aihara mengatakan:

    wah keren nama q jd “atsumori aihara ” kerennn

  19. sheila sandra saqia putri mengatakan:

    ……..

  20. Ardhi Haryo Prastowo mengatakan:

    penyuka film jepang tahun 90an kebawah…

  21. suharni mengatakan:

    klw nama aq bisa ngak d’ubah k’dlm bhs jepang?

  22. upay mengatakan:

    saya sebagai anak sastra jepang berkata “engga banget”

  23. airinina norifumi mengatakan:

    novita veronica

  24. wayu topeng wojo mengatakan:

    Atshushi Sakiyurai

  25. What i do not understood is actually how you’re no longer really much more smartly-liked than you may be now. You’re so intelligent.
    You realize thus considerably in the case of this subject, made me in my view believe it from numerous varied angles.
    Its like women and men aren’t fascinated until it’s something to accomplish
    with Girl gaga! Your individual stuffs great. Always take care of it up!

  26. Ann mengatakan:

    I’ve read a few just right stuff here. Certainly worth bookmarking for revisiting. I surprise how so much effort you set to create such a excellent informative site.

  27. Aw, this was an exceptionally good post. Taking the time and
    actual effort to create a great article… but
    what can I say… I hesitate a whole lot and never seem to
    get nearly anything done.

  28. Therese mengatakan:

    Good post. I learn something totally new and challenging on sites I
    stumbleupon every day. It will always be useful to read content from other
    authors and use a little something from their sites.

  29. More about the author mengatakan:

    hi!,I like your writing so a lot! share we keep in touch more approximately your post on
    AOL? I need a specialist in this house to unravel my problem.
    Maybe that’s you! Looking forward to peer you.

  30. zara abadi mengatakan:

    kalau boleh tau nama aku dalam bahas jepang apa ya,,,, :)

  31. Dinda mengatakan:

    Dinda puspita n’ bayu nama jepangny apa ya? thx

  32. Dewi Ratna Sari mengatakan:

    Akemi Hiranuma kereN,,,,

  33. Husnul khotimah mengatakan:

    Husnul khotimah
    japaN’s name:kaoru kasuga fukushima
    keren,,,,
    namaku jadi mirip kayak pemain difilm Samurai X ‘kaoru’ ;)
    i like it so much

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: